08
Jun

11 Juli 2018, BKN Siap Gelar Rakornas Kepegawaian

Jakarta-Humas BKN, Badan Kepegawaian Negara berencana menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian pada 11 juli 2018 mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN selaku Ketua Pelaksanan Rakornas Kepegawaian 2018 Aris Windiyanto saat memimpin Rapat Persiapan Rakornas Kepegawaian 2018 di Kantor Pusat BKN Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Aris Windiyanto menyampaikan bahwa Rakornas tersebut akan dihadiri oleh para pengelola kepegawaian instansi pemerintah baik Pusat maupun Daerah. Aris menuturkan rencananya Rakornas tersebut akan diselenggarakan di Gedung Indonesia Convention Exchibition (ICE) BSD Tangerang. “Kami memerlukan gedung yang memadai dan dapat menampung banyak peserta,” ujar Aris.

“Tema yang kami usung adalah Implementasi Human Capital Management dalam Era Industri 4.0 Menuju World Class ASN. Industri 4.0 merupakan era internet of things di mana sistem virtual berbasis teknologi akan mendominasi. ASN Indonesia harus menyesuaikan diri,” imbuhnya.

Dalam Rakornas tersebut nantinya juga akan diberikan BKN Award bagi para Instansi Pengelola Kepegawaian terbaik sapanjang tahun 2017. “Salah satu agenda bergengsi dalam Rakornas adalah penyerahan anugerah BKN Award,” pungkas Aris Windiyanto. bal