15
Mei

Aksi Donor Darah Dilakukan Dalam Rangka HUT BKN ke-70

Donor Darah juga akan membuat hidup kita menjadi lebih sehat. (foto:Adon)

Jakarta-Humas BKN, Setiap hari banyak manusia yang membutuhkan supply darah akibat kecelakaan, melahirkan, anemia dan lain sebagainya. Ini adalah suatu tugas kemanusiaan untuk saling membantu mereka disamping kegiatan donor juga akan membuat hidup kita menjadi lebih sehat. Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana dalam kegiatan aksi donor darah pegawai BKN memperingati HUT ke-70 BKN, Selasa (15/05/2018), di Kantor Pusat BKN Jakarta.

Dalam pelaksanaan aksi donor darah tersebut, pihak Poliklinik BKN bekerjasama dengan Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kantor Cabang Jakarta Pusat. Kami berterimakasih kepada PMI yang turut memfasilitasi aksi donor darah pegawai BKN ini. Selanjutnya PMI akan menyalurkan kepada yang membutuhkan, pungkasnya.
Dokter Ahli Madya BKN, Septi Indarsih menyampaikan bahwa kegiatan aksi donor darah merupakan bagian kegiatan BKN berkontribusi untuk sesama dalam aksi konkret memperingati hari lahirnya. “Selain aksi donor darah ini, pekan kesehatan yang telah dilakukan oleh BKN yaitu pemeriksaan papsmear bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan pemeriksaan kesehatan seluruh pegawai BKN. dey/aml