21
Mei

BKN Gelar Lomba Kesenian dalam Rangkaian HUT ke-71 BKN

Jakarta-Humas, Badan Kepegawaian Negara (BKN) menggelar berbagai jenis perlombaan kesenian yang menjadi rangkaian peringatan HUT ke-71 BKN. Perlombaan dengan tajuk Good Talent BKN tersebut diselenggarakan di Kantor BKN Pusat, Jakarta.

Perwakilan Panitia Seksi Perlombaan Kesenian pada HUT ke-71 BKN, Yudhantoro Bayu Wiratmoko menjelaskan bahwa sebanyak 43 peserta yang mengikuti tiga jenis perlombaan pada Selasa (21/05/2019). Tiga jenis perlombaan tersebut diantaranya, Master of Ceremony (MC) dengan 7 peserta, Karaoke dengan 27 peserta, dan Stand Up Comedy sebanyak 9 peserta. “Para peserta harus memperhatikan kriteria yang ada agar menjadi pemenang dalam lomba ini,” tuturnya.

Bendahara HUT ke-71 BKN, Heni Sri Wahyuni yang membuka perlombaan tersebut secara resmi berharap bahwa para peserta dapat menampilkan performa dengan maksimal, karena peserta yang menjadi pemenang akan tampil dalam acara puncak HUT ke-71 BKN. “Semangat dan berikan performance terbaik karena salah satu hadiahnya, pemenang akan tampil di acara puncak,” ungkapnya.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN, Mohammad Ridwan beserta seorang pekerja seni Yana Dewi, dan Guru Vokal Pormen hadir sebagai juri untuk ketiga lomba tersebut. Sementara itu, lomba Peragaan Busana Couple Rias Hijab akan digelar pada 22 Mei 2019 yang juga menjadi batas waktu pengiriman berkas untuk lomba Design Logo BKN. kaw