11
Mar

Deputi BKN Bidang Mutasi Kepegawaian Menjadi Alumni Terbaik FISIP UNS

Jakarta – Humas BKN, Dari Universitas Sebelas Maret (UNS), Deputi BKN Bidang Mutasi Kepegawaian Aris Windiyanto menerima penghargaan sebagai alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik terbaik. Penghargaan tersebut diterima di Dies Natalis UNS ke 43 yang digelar pagi ini Senin, (11/03/2019) di Gedung Kampus UNS, Surakarta.

Saat komunikasi via ponsel dengan Humas BKN, Dekan FISIP UNS Prof Dr Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si mengutarakan alasan utama terpilihnya Aris Windayanto sebagai alumni terbaik tidak lain karena kapaian karier Aris sebagai Pejabat Tinggi Madya (Eselon I) di BKN. Alumni FISIP Prodi Ilmu Administrasi Negara angkatan 1984 ini diapresiasi karena dapat mencapai jabatan JPT Madya dengan usia yang masih terbilang relatif muda.

“Saya sebagai Dekan FISIP UNS sangat bangga dengan Capaian sdr. Aris Windiyanto yang berhasil mencapai posisi pejabat eselon 1. Tentu tidak mudah bagi alumni Perguruan Tinggi (PT) muda mencapai posisi tersebut jika tidak perlu dengan kompetensi yang luar biasa. Semoga capaian ini dapat memotivasi mahasiswa kami untuk semakin percaya diri UNS adalah PT yang hebat dan mampu bersaing dg PTN lainnya yang usianya lebih tua. Kami berharap, kolaborasi UNS, khususnya FISIP UNS dengan BKN dapat ditingkatkan sehingga hasil belajar kami benar-benar sesuai dengan kebutuhan pasar, ”imbuhnya. des