13
Nov

E-Notula, Permudah Pencarian Dokumen Rapat

Yogyakarta-Humas BKN, Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN), Senin (13/11/2017) melakukan pengenalan aplikasi Agenda dan e-notula di Kantor Regional (Kanreg) I BKN Yogyakarta, setelah sebelumnya mengadakan kegiatan serupa di Kanreg VII BKN Palembang, Senin (6/11/2017). Implementasi Agenda dan E-notula merupakan bagian dari komitmen BKN dalam mengefektifkan pelaksanaan kerja. Agenda dan E-notula adalah bagian dari e-office BKN yang merupakan aplikasi perkantoran modern berbasis elektronik.

“Kami mengapresiasi kegiatan pengenalan aplikasi ini. Kami berharap penerapan aplikasi Agenda dan e-Notula  dapat mempermudah pencarian sebuah dokumen rapat yang diperlukan, sehingga kami tidak perlu berlama-lama menghabiskan waktu untuk mencari data-data hasil jalannya sebuah rapat. Implementasi aplikasi ini diharapkan dapat mendukung efektivitas dan efisiensi kerja birokrasi yang merupakan salah satu hal yang menjadi tujuan reformasi birokrasi di BKN,” ujar Kepala Bagian Tata Usaha Kanreg 1 BKN Yogyakarta, Slamet Wiyono.

Sebagai informasi, pengenalan aplikasi Agenda dan e-Notula dilakukan oleh Kepala Bagian Publikasi dan Dokumentasi BKN Sri Murtiningsih dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Biro Humas, Yuda Perwira kepada perwakilan pegawai Kanreg I BKN Yogyakarta. “Aplikasi Agenda dan E-Notula memang ditujukan untuk menggantikan cara manual yang banyak memiliki kekurangan, khususnya dalam mencari dokumen terkait rapat yang telah dilaksanakan,” jelasnya. fir/sri/yud