12
Mar

Kepala BKN Lantik 65 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan BKN

Penandatanganan Pakta Integritas. (foto: aman)

Jakarta – Humas BKN, Kepala BKN Bima Haria Wibisana, Senin (12/3/2018) melantik 65 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan BKN yang terdiri dari 1 Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, 27 Pejabat Administrator, dan 27 Pejabat Pengawas serta 10 Pejabat fungsional. Pelantikan digelar di Aula Kantor Pusat BKN Jakarta.

Dalam sambutannya Kepala BKN menuturkan bahwa rotasi dan promosi di organisasi dibutuhkan sebagai bagian dari proses penyegaran dan kaderisasi dalam pelaksanaan kerja di birokrasi. “Promosi dan rotasi ini juga merupakan bentuk penerapan sistem merit dalam jabatan birokrasi, di mana mekanisme pengangkatan ke dalam jabatan harus didasarkan pada hasil assessment atau penilaian terhadap kompetensi untuk menjaring mereka yang memenuhi kualifikasi sebuah jabatan, ” tutur Kepala BKN.

Pada kesempatan itu Kepala BKN juga menyampaikan bahwa jabatan sekecil apapun adalah amanah, perubahan pengisi jabatan menuntut setiap pemangku jabatan yang dilantik harus mumpuni menyelesaikan ragam permasalahan organisasi.

Berikut ini daftar nama pejabat JPT Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional yang dilantik Senin (12/3/2018) :

Pejabat yang dilantik 12 Maret 2018