06
Des

Kepala Kanreg III BKN: Ciptakan Inovasi Untuk Percepat Layanan Kepegawaian

Imas melantik Herman. (foto: kis)

Bandung- Humas BKN, Kepala Kantor Regional III BKN Bandung, Imas Sukmariah, Rabu (6/12/2017) melantik pejabat administrator di lingkungan kerja di bawah kepemimpinannya. Imas melantik Herman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan Masyarakat menjadi Kepala Bidang Pengembangan Supervisi dan Kepegawaian. Pelantikan digelar di Aula Kanreg III BKN.

Imas menuturkan rotasi di organisasi dibutuhkan sebagai bagian dari kaderisasi generasi di lingkungan BKN. (dok.HumasBKN)

Dalam sambutannya pada acara pelantikan tersebut, Imas menuturkan rotasi di organisasi dibutuhkan sebagai bagian dari kaderisasi generasi di lingkungan BKN. Imas menekankan harapannya agar setiap unit memiliki inovasi dalam rangka mempercepat pelayanan kepegawaian. “Selain itu penting pula dibangun koordinasi  yang efektif, baik antara sesama unit di Kanreg III BKN, dengan BKN Pusat, serta dengan instansi pembina kepegawaian yang ada di wilayah kerja Kantor Regional III BKN”. Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir sebagai saksi, Kepala Biro Kepegawaian BKN, Anjaswari Dewi dan Kepala Biro Humas BKN, Muhammad Ridwan. vin

Herman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan Masyarakat menjadi Kepala Bidang Pengembangan Supervisi dan Kepegawaian. Pelantikan digelar di Aula Kanreg III BKN. (dok.HumasBKN)