06
Jul

Memaafkan Kesalahan Berharap Kembali Kepada Fitrah

Jakarta- Humas BKN, Menjaga tali silaturahmi merupakan kewajiban setiap manusia sebagai makhluk sosial yang tak bisa hidup sendiri. Demi terciptanya suasana tersebut, Dharma Wanita Persatuan (DWP) BKN mengadakan silaturahmi melalui acara halalbilhalal sekaligus pertemuan rutin di kantor Pusat BKN Jakarta, Jumat (06/07/2018).

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BKN Sri Yanti. (foto: kis)

Kegiatan yang rutin itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BKN Sri Yanti mengungkapkan harapannya semua anggota DWP BKN agar dapat menata ulang program yang telah disusun dan menjadikan pertemuan tersebut sebagai ajang saling memaafkan satu sama lain mengingat momentum pertemuan yang masih dalam suasana lebaran.

DWP BKN juga meminta Ustadz Ali Anshori. (foto: kis)

Dalam pertemuan tersebut, DWP BKN juga meminta Ustadz Ali Anshori untuk memberikan siraman rohani.

Ustadz Ali Anshori menyampaikan bahwa acara halalbihalal merupakan ajang melebur satu kesalahan dengan kesalahan yang lain dan saling memaafkan. “Harapan dari silaturahmi ini adalah agar kita sebagai umat manusia menjadi seorang yang pemaaf dan menjadi hamba Allah yang bersaudara” tegas Ali.

Di ujung acara, para anggota DWP BKN saling berjabat tangan dan saling memaafkan. “Mari kita saling memaafkan jika ada kesalahan baik yang sengaja maupun tidak” pungkas Sri Yanti. iin/bal