Call Center021-8093008
Humas021-80882815
Pelatih & Asisten Pelatih Olahraga Sambut Gembira Jabatan Fungsional ‘Baru’
Tingkatkan Pelayanan, Humas BKN Lakukan Benchmark Sistem Pengelolaan Pengaduan
BKN Akan Gelar Rakor Sistem Pengaduan Layanan Publik

Jakarta-Humas BKN, Guna menciptakan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik serta sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut aktif mengawasi kinerja pemerintah melaui sistem pengaduan,  Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengaduan Layanan Publik di lingkungan internal BKN pada tanggal 28 Oktober 2015. Hal itu…

Honorer K2 menjadi PR Bagi Semua, Pusat Maupun Daerah
Modus Baru Penipuan Penerimaan CPNS
Jelang Pemilukada, Pastikan PNS Bekerja Netral, Profesional, serta Tanpa Tekanan

Pengumuman Terbaru

Government Public Relations