12
Feb

Pelaksanaan P2KBKN Diharapkan Juga Menjadi Wahana Transfer Ilmu bagi PNS Kota Sorong

Sorong – Humas BKN, “Kondisi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kota Sorong saat ini belum ideal, baik dari sisi kualitas maupun kuantitas”. Hal itu disampaikan Walikota Sorong, Lambert Jitman saat menerima Tim Pendekatan Pelayanan Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (P2KBKN) di kantor Walikota Sorong, Selasa (12/2/2019).

Lebih lanjut, Lambert mengatakan jika hal itu menyebabkan beberapa kendala dalam memberikan pelayanan kepada publik. “Saat pelaksanaan penilaian potensi dan kompetensi nanti, Saya berharap ada transfer ilmu bagi PNS di Kota Sorong sehingga sedikit banyak akan mendorong peningkatan kualitas kinerja mereka,” ujarnya.

Terakhir, Walikota yang fasih berbahasa Jawa tersebut mendukung secara penuh kegiatan P2KBKN dan memberikan apresiasi kepada BKN karena telah menginisiasi penataan PNS di Papua. Atas dukungan dan apresiasi itu, Ketua Tim P2KBKN lokasi Kota Sorong, I Nyoman Arsa menyatakan pihaknya berkomitmen menjalankan program P2KBKN dengan sebaik-baiknya dan berharap hasilnya dapat segera dimanfaatkan oleh Pemerintah Kota Sorong. ber