09
Apr

Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2019 Melalui dikdin.bkn.go.id Mulai 9 April 2019

Jakarta – Humas BKN, Portal pendaftaran resmi Sekolah Kedinasan Tahun 2019 yakni dikdin.bkn.go.id siap dibuka pada Selasa (9/4/2019). Hal itu disampaikan Direktur Pengolahan Data dan Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (BKN), Heni Sri Wahyuni saat memimpin Rapat Persiapan Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2019 di Kantor Pusat BKN, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Lebih lanjut, Heni menjelaskan jika portal pendaftaran sekolah kedinasan kali ini dirancang dengan mempertimbangkan aspek user experience. “Harapannya fitur yang ada pada portal pendaftaran itu dapat memudahkan calon pelamar, sehingga bisa meminimalisir kesalahan saat pendaftaran,” ujarnya.

(foto: ber)

Meski begitu, Heni mengingatkan kepada calon pelamar untuk dapat membaca denga teliti seluruh persyaratan, alur pendaftaran dan Frequently Asked Question (FAQ) yang ada.

Di saat yang sama, Kepala Sub Direktorat Informasi Kepegawaian, Yudhantoro Bayu Wiratmoko, yang turut hadir pada rapat tersebut mengatakan jika pelaksanaan penerimaan sekolah kedinasan kali ini adalah kerja bersama antara BKN dan Instansi Sekolah Kedinasan. “Koordinasi harus dilakukan secara optimal antara panitia di BKN dan panitia di Instansi agar pelaksanaan penerimaan sekolah kedinasan kali ini bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Selain itu, pada rapat yang dihadiri seluruh perwakilan Instansi Sekolah Kedinasan itu juga dilakukan penandatangan Nota Kesepahaman terhadap prosedur peneriman sekolah kedinasan tahun 2019 bagi seluruh panitia yang terlibat. ber