02
Jan

“PPNPN BKN Dituntut Bekerja Multitasking di Birokrasi”

 

PPNPN BKN sedang mengikuti pengarahan bersama. foto:mia

Jakarta-Humas BKN, Setelah pengumuman hasil Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) beberapa waktu lalu, Kepala Biro Umum Joko Subakti beserta jajarannya memberikan arahan kepada 166 orang yang telah lulus seleksi administrasi dan uji kompetensi PPNPN, Rabu (02/01/2019) di Ruang CAT, Kantor Pusat BKN.

Joko menegaskan bahwa pegawai PPNPN bukanlah PNS. Namun bukan berarti mereka tidak boleh dan tidak bisa menjadi PNS. “Jika Anda ingin menjadi PNS, maka Anda harus melalui jalur yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah”.

Pada kesempatan itu Joko mengatakan bahwa tantangan kinerja pegawai PPNPN di BKN tidak mudah, sehingga diperlukan karakter pekerja yang penuh dedikasi dan berkomitmen untuk selalu menyuguhkan kinerja terbaik. “BKN membutuhkan Sumber Daya Manusia yang tidak hanya mumpuni di bidang pekerjaannya, tetapi juga yang respect terhadap lingkungan kerja, beretika, profesional, kreatif serta melek teknologi”.

Senada dengan Kepala Biro Umum, Kepala Bagian Pemeliharaan Barang Inventaris BKN, Tomy Donardi menegaskan pegawai PPNPN harus sanggup untuk bekerja dengan tuntutan tinggi dan siap berkinerja dengan sebaik-baiknya. mia