08
Mei

“Realisasi Program Reformasi Birokrasi Tanggung Jawab Bersama Seluruh Jajaran Pegawai”

Jakarta-Humas BKN, “Realisasi program Reformasi Birokasi (RB) bukan tanggung jawab pimpinan saja, tetapi tanggung jawab seluruh jajaran pegawai”. Pernyataan itu disampaikan Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian (PMK), Haryono Dwi Putranto pada Kegiatan Sosialisasi dan Internalisasi RB BKN Rabu (8/5/2019) di Aula Kantor Pusat BKN.
Kegiatan sosialisasi dan internalisasi RB hari ini telah memasuki hari ketiga dan akan berlangsung hingga Jumat (10/5/2019). Pada pelaksanaan hari ketiga ini seluruh jajaran pegawai Kedeputian Bidang PMK menjadi peserta. Mereka berasal dari empat direktorat, yaitu Direktorat Kinerja ASN, Direktorat Jabatan ASN, Direktorat Kompensasi ASN, dan Direktorat Peraturan Perundang-Undangan.
Pada kegiatan sosialisasi dan internalisasi kali ini dipaparkan kembali laporan hasil evaluasi reformasi birokrasi dan survei integritas organisasi tahun 2018 oleh Direktur Kinerja ASN, Neny Rochyany. Pada pemaparannya, Neny Rochyany menyampaikan pentingnya penguatan akuntabilitas sebagai salah satu upaya peningkatan reformasi birokrasi dan zona integritas. “Penguatan 2019 ini kita akan melakukan penguatan akuntabilitas, karena akuntabilitas kinerja ini menyangkut semua kelompok kerja,” pungkasnya. han/ber