13
Mar

Sosialisasi Implementasi Manajemen Kinerja, Sestama BKN: Tingkatkan Nilai Organisasi Melalui Aplikasi e-Kinerja

Jakarta-Humas BKN, Segenap jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengikuti Sosialisasi Implementasi Manajemen Kinerja di Kantor BKN Pusat pada Rabu (13/03/2019).

Sekretaris Utama BKN, Supranawa Yusuf saat memberikan arahan pada kegiatan tersebut mengarahkan agar semua pegawai memahami dan memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang sudah tersedia dalam aplikasi pengukuran kinerja pegawai. “Saat ini kita telah memiliki aplikasi pengukuran kinerja yang bernama e-kinerja, di dalamnya terdapat beberapa fitur salah satunya Daily Evaluation System atau DES. Manfaatkan aplikasi beserta fitur itu dengan optimal”.

Direktur Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Neny Rochyany yang menjadi narasumber dalam sosialisasi tersebut menjelaskan tentang implementasi kinerja ASN dalam aplikasi yang telah dikembangkan oleh BKN. Lebih lanjut, Neny juga menjelaskan tentang penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang merupakan rencana dan target kinerja pegawai yang harus dicapai dalam waktu tertentu.

“Dengan adanya aplikasi kinerja dan SKP, diharapkan agar para pegawai dapat melaksanakan pekerjaan dengan lebih efisien,”ujar Neny. denia/kaw