skip to Main Content

Irza: Pengalaman yang Tak Akan Terlupakan

irza

Salam kenal saya Irza Asrita dari Bina Sarana Informatika Jatiwaringin. Selama saya PKL di Badan Kepegawaian Negara (BKN) saya merasa senang dan saya juga mendapatkan ilmu yang belum saya ketahui sebelumnya. Saya merasa nyaman PKL disini karena pegawai-pegawai di BKN ini bisa bekerja sama dengan saya dan mempermudah saya dalam menyelesaikan tugas yang diberikan.

Cukup banyak kesan yang dapat saya rasakan. Mulai dari membuat aplikasi hingga mengantar surat / undangan saya sangat senang melakukannya, untuk nambah pengalaman. Mungkin ini akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan dan juga menjadi pelajaran untuk merubah sesuatu yang sebelumnya tak pernah saya rasakan.

Terima kasih kepada seluruh keluarga besar BKN atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk melakukan PKL kurang lebih selama satu bulan setengah, Melalui PKL ini bisa meningkatkan mutu siswa dalam bidangnya karena siswa diberikan kesempatan untuk merasakan langsung lingkungan kerja.

Mudah-mudahan ilmu yang saya dapatkan selama PKL tepatnya di BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA kelak mengantarkan saya menjadi tenaga kerja yang profesional, mandiri, terampil dan bertanggung jawab serta mampu menciptakan lapangan pekerjaan.

Back To Top