skip to Main Content

Vera Wijayanti: Humas BKN Mitra Kerja Yang Profesional

IMG_3164

Jakarta-Humas BKN, “Saya kagum dengan keramahan Humas BKN” ungkap Vera Wijayanti Dosen pembimbing Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) saat melakukan Monitoring ke Humas BKN Pusat Jakarta, Selasa (4/8/15).

Vera Wijayanti mengunjungi Humas BKN untuk meninjau langsung kinerja anak didiknya Mahasiswa jurusan Public Relations  yang sedang menjalankan PKL di Humas BKN. Di akhir kunjungannya, Vera meminta pihak Humas BKN untuk dapat bekerjasama lebih lanjut dalam penempatan mahasiswa PKL. “Selama ini kerjasama dalam penempatan mahasiswa PKL antara Humas BKN dengan UNJ berjalan lancar. Semoga pada tahun-tahun berikutnya dapat tetap difasilitasi. Humas BKN mitra kerja yang profesional” ungkap Vera.

Dalam kesempatan ini, Kasubbag TU Humas BKN Arief Hidayat menyampaikan bahwa BKN sangat terbuka menerima mahasiswa PKL dan sebisa mungkin menempatkan, membimbing dan mengarahkan sesuai dengan sesuai jurusan yang mereka tekuni. “Agar mahasiswa lebih kenal dengan dunia kerja dan mempraktikan ilmu yang mereka tekuni,” tandas Arif Hidayat. Mei/Anca

Back To Top