Indonesian (ID)English (United Kingdom)

LAKIP BKN 2012

PERATURAN TENTANG ASN

e-BOOK UU ASN Nomor 5 Tahun 2014

KEANGGOTAAN

AGENDA KEGIATAN

April 2014
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 1 2 3
KEGIATAN KEPALA BKN DI KANTOR REGIONAL VII BKN PALEMBANG
Jumat, 10 Oktober 2008 22:36

Pada tanggal 7 ? 8 Oktober 2008 Kepala BKN beserta Deputi Bidang Informasi Kepegawai dan Kepala Pusdiklat BKN Pusat bersama dengan Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Kementerian PAN melakukan kunjungan kerja ke Kantor Regional VII BKN Palembang dalam rangka dan mengikuti Rapat Kerja Kepegawaian dengan Jajaran pejabat di lingkungan Kantor Regional VII BKN Palembang.

Deputi Bidang Informasi Kepegawai dan Kepala Pusdiklat BKN Pusat bersama dengan Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Kementerian PAN saat memimpin Rakor Kepegawaian di Kantor Regional VII BKN Palembang.

Selain mengikuti Rapat Kerja Kepegawaian di Kanreg VII BKN Palembang Kepala BKN secara resmi membuka Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pra Jabatan untuk CPNS yang diselenggarakan oleh Kantor Regional VII BKN Palembang. Sesuai dengan Ketentuan yang berlaku, sebelum diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) maka Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) harus mengikuti diklat prajabatan dan harus lulus dalam ujian diklat prajabatan serta test kesehatan jasmani dan rohani.

Kepala BKN Bapak Edy Topo Ashari secara simbolis menyematkan tanda peserta dalam pembukaan Diklat Prajabatan.

Dalam kunjungannya ke Propinsi Sumatera Selatan tersebut Kepala BKN juga melakukan Kunjungan ke Kantor Bupati Kabupaten Musi Banyuasin dan Kantor BKD Propinsi Sumatera Selatan. Dalam kesempatan tersebut Kepala BKN diterima oleh BupatiMusi Banyuasin H PAHRI AZHARI dan Pejabat di lingkungan Pemda Kabupaten Musi Banyuasin Dalam kunjungan tersebut Rombongan Kepala BKN juga langsung meninjau langsung kegiatan pada unit-unit kerja dilingkungan BKD Pemda Kabupaten Musi Banyuasin dan BKD Pemda Propinsi Sumatera selatan.

Kepala BKN Bapak Edy Topo Ashari saat diterima oleh Bupati Musi Banyuasin H PAHRI AZHARI di ruang Bupati.

Dalam kunjungannya ke Kantor BKD Pemda Propinsi Sumatera Selatan Kepala BKN memberi pengarahan dan meninjau kegiatan pada unit-unit kerja di lingkungan BKD Pemda Propinsi Sumatera Selatan.