Indonesian (ID)English (United Kingdom)

AGENDA KEGIATAN

April 2014
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 1 2 3
PENYERAHAN DAFTAR NOMINATIF TENAGA HONORER INSTANSI DAERAH KATEGORI I YANG MEMENUHI KRITERIA SE-WILAYAH KERJA KANREG VII BKN PALEMBANG

Palembang-Kanreg VII BKN, Daftar Nominatif Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I yang Memenuhi Kriteria sudah lama ditunggu-tunggu oleh para Tenaga Honorer Instansi Daerah Se-Wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN Palembang akhirnya pada hari Rabu, 4 April 2012 diserahkan secara resmi oleh BKN kepada Seluruh Pejabat Daerah yang membidangi Kepegawaian atau yang mewakili.

Pejabat BKN, dari kiri : Bapak Prima Sepriza, SH, MM, Bapak Drs. Kurnaedi, SH, MM dan Bapak Ariestyo Sutomo

Pada Penyerahan Daftar Nominatif Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I ini dihadiri oleh Bapak Ariestyo Sutomo dari Kedeputian Bidang Pengendalian Kepegawaian BKN Pusat Jakarta, sedangkan dari Kanreg VII BKN Palembang adalah Bapak Prima Sepriza, SH, MM selaku Kepala Bagian Umum dan Bapak Drs. Kurnaedi, SH, MM selaku Kepala Bidang Mutasi. Dalam sambutannya Bapak Drs. Kurnaedi, SH, MM mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran para undangan pada acara Penyerahan Daftar Nominatif Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I ini. Beliaupun menyampaikan permohonan maaf atas berhalangan hadirnya Bapak Pramono Widyo Utomo, SH Selaku Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang dikarenakan harus melaksanakan tugas ke BKN Pusat Jakarta.

Para Pejabat Instansi Daerah yang hadir

Acara tersebut dihadiri pula oleh Seluruh Pejabat Daerah yang membidangi Kepegawaian atau yang mewakili Se-Wilayah Kerja Kanreg VII BKN Palembang untuk menerima Daftar Nominatif Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I yang Memenuhi Kriteria. Perlu diketahui bahwa Daftar Nominatif Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I yang Memenuhi Kriteria ini adalah hasil Verifikasi dan Validasi Tenaga Honorer yang sudah dilakukan oleh Tim Verifikasi dan Validasi Nasional yang terdiri dari BKN dan BPKP sejak tahun 2010 yang lalu. Daftar Nominatif Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I yang Memenuhi Kriteria tersebut selanjutnya akan diumumkan melalui pengumuman resmi yang ada di instansi bersangkutan selama 14 hari untuk uji publik dihitung sejak data diterima oleh instansi dari BKN. Sementara untuk Kategori II  yang telah disampaikan ke Menpan dan RB dan BKN Pusat Jakarta agar Instansi melaksanakan perekaman data menggunakan aplikasi / formulir yang bisa diunduh di web BKN. Data hasil perekaman data  tersebut disampaikan dalam bentuk soft copy dan hard copy ke BKN Pusat Jakarta tembusan ke Menpan dan RB paling lambat tanggal 30 April 2012 sudah harus diterima BKN Pusat Jakarta.

Penyerahan Daftar Nominatif Tenaga Honorer Kategori I dari BKN (Bapak Prima Sepriza, SH, MM) kepada Kepala BKD Provinsi Jambi

Acara Penyerahan Daftar Nominatif Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I Se-Wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN Palembang ini diselenggarakan di ruang aula Sriwijaya I Kantor Regional VII BKN Palembang. Pada acara tersebut dilakukan pula forum tanya jawab dan berjalan baik dan lancar.

(TW.KR.7)