Indonesian (ID)English (United Kingdom)

Agenda Kegiatan

April 2014
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 1 2 3
KUNJUNGAN KERJA KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA DI KANTOR REGIONAL VII BKN PALEMBANG
Ka. BKN Dr. Edy Topo Ashari,M.Si membuka Rakor Reformasi Birokrasi
Pada hari Kamis tanggal 18 Desember 2008 Kepala Badan Kepegawaian Negara Bapak DR Edy Topo Ashari, MSi. Melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Regional VII BKN Palembang.
Gbr.2 Ka. BKN didampingi Skretaris Utama, Deputi INKA, Deputi Bidang KINDANG dan Deputi Bidang Dalpeg dlm acara rakor Reformasi Birokrasi
Dalam kunjungan kerja tersebut Kepala BKN menyerahkan 223.235 Surat Keputusan Konversi Nomor Identitas Pegawai (NIP) baru Pegawai Negeri Sipil Daerah di wilayah kerja Kantor Regional VII BKN Palembang.
Gbr.3 Kakanreg VII BKN, Dr. Djoko Sutrisno menyampaikan Laporan Konversi NIP baru PNS Daerah
Surat Keputusan Konversi NIP baru tersebut diserahkan kepada para Sekretaris Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota sewilayah Provinsi Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta penyerahan secara simbolis kepada 4 (empat) Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kota Palembang.
Gbr.4 Penyrahan SK Konversi NIP baru oleh Ka. BKN kepada Kepala Setda Prov jambi
Gbr.5 Penyerahan secara simbolis SK Konversi NIP kepada PNS di lingkungan Pem Kot Palembang
Gbr.6 Ka. BKN dan Kakanreg VII BKN foto bersama dengan para Sekretaris Daerah
Acara penyerahan Surat Keputusan Konversi NIP baru diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kantor Regional VII BKN Palembang dihadiri oleh Kepala cabang PT.Taspen Jambi, Palembang, Bengkulu dan Kepala cabang PT. Taspen Pangkal Pinang serta para peserta Rapat Kerja Reformasi Birokrasi Badan Kepegawaian Negara dan Kantor Regional BKN.
Gbr.7 Para Sekda Prov/Kab/Kota Sewilayah kerja Kanreg VII BKN dlm acara penyerahan SK Konversi NIP Baru
Dalam sambutannya Kepala Badan Kepegawaian Negara mengatakan bahwa dengan ditetapkannya Nomor Identitas Pegawai yang baru, terdiri dari 18 digit ( 8 digit pertama menunjukkan tahun, bulan, dan tanggal lahir; 6 digit berikutnya menunjukkan tahun dan bulan pengangkatan sebagai CPNS, 1 digit berikutnya menunjukkan kode jenis kelamin dan 3 digit terakhir adalah no urut PNS yang mempunyai tanggal lahir, TMT CPNS dan jenis kelamin yang sama), maka Nomor Induk Pegawai (NIP) lama yang terdiri dari 9 digit dinyatakan tidak berlaku dan segala pengurusan administrasi kepegawaian mulai bulan Januari 2009 sudah menggunakan NIP yang baru.
Gbr.8 Ka. BKN menyaksikan Anjungan Pelayanan Mandiri Kanreg VII BKN Palembang
Dalam kegiatan peninjauan Anjungan Pelayan Mandiri dan Pelayan Satu Pintu yang baru selesai dibangun Kantor Regional VII BKN Palembang, Kepala Badan Kepegawaian Negara mengharapkan agar kerja sama antar instansi lebih ditingkatkan lagi, pada saat ini BKN sedang menata sistem informasi kepegawaian dengan menggunakan teknologi informasi, sehingga dalam waktu dekat Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) BKN Kantor Regional dengan BKD Provinsi/Kabupaten/Kota dapat terlaksana.
Gbr.9 Ka. BKN Dr. Edy Topo Ashari,M.Si bersama Kepala Kantor PT. Taspen menyaksikan Anjungan Pelayanan Mandiri
Gbr. 10 Anjungan Pelayanan Mandiri Kantor Regional VII BKN
Gbr. 11 Ka. BKN melihat Aplikasi mail Tracking Kanreg VII BKN
Kunjungan kerja Kepala Badan Kepegawaian Negara di Kantor Regional VII diakhiri dengan kegiatan Pembukaan Rapat Kerja Reformasi Birokrasi Badan Kepegawaian Negara dengan seluruh Kantor Regional BKN dilaksanakan tanggal 18 Desember s/d 20 Desember 2008 di Gedung Serba Guna Kantor Regional VII BKN Palembang.
Gbr.12 Dir. gaji dan Kesra Pegawai dan Kapus Pengkajian dan Litbang memberikan Pengarahan kepada peserta Rakor
Gbr.13 Peserta Rakor sedang mendengarkan pengarahan dari Tim reformasi Birokrasi BKN