Indonesian (ID)English (United Kingdom)

info mobile

Agenda Kegiatan

April 2014
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 1 2 3
Berita
PENJELASAN TERHADAP PNS YANG MASIH BERSEDIA-TIDAK BERSEDIA LAGI MELAKSANAKAN TUGAS

SURAT KEPALA BKN NOMOR K.26-30 V.28-6 99  TENTANG PENJELASAN TERHADAP PNS YANG MASIH BERSEDIA-TIDAK BERSEDIA LAGI MELAKSANAKAN TUGAS

 
KANREG VIII HARUS BERSIAP DALAM 3 PEKERJAAN PENTING

Sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (UU No.5/2014) maka tugas berat berada dipundak BKN sebagai instansi pemerintah yang bertugas dalam pengelolaan manajemen ASN secara nasional, UU ASN memiliki dampak yang sangat penting terhadap kinerja PNS, terutama dalam bidang pengadaan/rekrutmen CPNS. Saat ini pengadaan CPNS dengan seleksi tes dilaksanakan dalam 2 jalur, melalui pelamar umum dan Tenaga Honorer...

 
PNS HARUS MEMPUNYAI KOMPETENSI DAN SIAP BERKOMPETISI

Apa dasar pertimbangan seseorang diangkat menjadi pejabat? Apakah dengan metode penilaian ini sudah standar? Ketika kita ingin merekomendasikan seseorang maka kita bisa melihat dari kompetensi yang dia miliki, bisa dilihat pula dari pengalaman kerjanya atau sertifikat-sertifikat yang dimiliki. PNS sekarang selain harus memiliki kompetensi, maka juga harus siap berkompetisi, dengan ini PNS Indonesia bisa lebih professional dan berkualitas”, tutur ...

 
RAT KPN “Berkah” 2014

Koperasi Pegawai Negeri “Berkah” Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin mengadakan rapat anggota tahunan (RAT) pada tanggal 26 Februari 2014 bertempat di Aula Junjung Buih. Kegiatan tahunan ini berisi agenda laporan pengurus masa kerja tahun 2013, pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU), dan pemilihan Pengurus dan Pengawas untuk periode 2014-2017.

KPN “Berkah” yang didirikan pada Mei 2002 telah 12 tahun menjalankan usaha warung serba ada (waserba), simpan pinjam, serta barang kreditan. KPN “Berkah” juga menjalin kerjasama dengan PT. Taspen, Bank Syariah Mandiri, BTN Syariah, dan Dinas Koperasi Pemprov. Kalimantan Selatan.

Koperasi yang memiliki misi “Menjadikan Anggota Koperasi Berkah yang Sejahtera” ini memiliki prestasi sebagai Koperasi dengan klasifikasi Cukup Berkualitas dan Koperasi Berprestasi Terbaik 1 kategori Kelompok Fungsional Pegawai Negeri se-kota Banjarbaru tahun 2012. Prestasi ini berhasil diraih saat kepengurusan M. Darda Sophian selama 2 periode.

SHU tahun 2014 ini menurun karena tingkat peminjaman dana anggota rendah, meskipun begitu KPN “Berkah” telah berhasil membantu 87 anggotanya dalam memenuhi keperluan sehari-hari melalui waserbanya.

“Saya berharap pengurus yang baru bisa memajukan bisnis koperasi semakin baik, mungkin bisa meningkatkan bentuk waserba menjadi mini market,” tutur M. Darda Sophian dalam laporannya.

Sebagai selingan dalam acara RAT ini pengurus juga memberikan hadiah door prize kepada anggota yang beruntung, hadiah-hadiah tersebut sebagai bentuk terimakasih atas kepercayaan anggota kepada pengurus. Pemilihan Pengurus dan Pengawas dilaksanakan dengan metode voting, dari sekian kandidat maka terpililah Idris Ari Syamsi sebagai Ketua Pengurus dan Prihatin Mulyono sebagi Ketua Pengawas. Semoga pengurus baru mampu memajukan koperasi Kanreg VIII BKN Banjarmasin lebih baik.  (diah)

 
Pengumuman Honorer K2 Tanggal 5 Februari

Jakarta – Humas BKN, Sesuai berita yang dilansir Kementerian PAN & RB di situs resminya, Pemerintah melalui Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) menetapkan pengumuman hasil tes CPNS dari Tenaga honorer kategori 2 akan dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2014, hal ini disampaikan Menteri PAN & RB selaku pengarah Panselnas saat memimpin Rapat Kerja yang dihadiri Pejabat Sekretaris Daerah seluruh Provinsi di Indonesia, Rabu (29/1/2014). Turut hadir mendampingi Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno. Berikut kami suguhkan tautan berita lengkapnya :

http://www.menpan.go.id/berita-terkini/2234-pengumuman-honorer-k2-tanggal-5-februari

 
APARATUR BKN BERTAMBAH

Setelah melalui serangkaian tes yang telah dilaksanakan pada waktu yang lalu, maka panitia seleksi CPNS BKN Pusat telah mengumumkan peserta tes yang lulus dari jalur pelamar umum tahun 2013, dimana sesuai formasi penempatan yang masuk dalam lingkungan Kanreg VIII BKN Banjarmasin berjumlah 7 orang CPNS.

Sesuai pengumuman yang telah ditetapkan maka peserta tes yang dinyatakan lulus tersebut diwajibkan melakukan proses pemberkasan NIP yang telah dila...

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Halaman 1 dari 10