Indonesian (ID)English (United Kingdom)

AGENDA KEGIATAN

April 2014
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 1 2 3
Launching Kartu Pegawai Negeri Sipil Elektronik (KPE) Pemerintah Propinsi Papua
Tuesday, 12 July 2011 00:00

Jayapura-Yongki INKA; Bertempat di Sasana Krida Kantor Gubernur Propinsi Papua, pada tanggal 11 Juli 2011 pukul 10.00 WIT s/d 12.00 WIT berlangsung acara Launching Kartu Pegawai Elektronik (KPE) untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Daerah Propinsi Papua yang dihadiri oleh : Wakil Gubernur Provinsi Papua Drs. Alex Hesegem, M.Si, , Para Bupati dan Walikota se-Propinsi Papua dan Papua Barat, Kepala-Kepala Cabang Bank Papua se-Propinsi Papua dan Papua Barat, Kepala-Kepala Badan Kepegawaian Daerah se-Propinsi Papua dan Papua Barat, Sekretaris Utama (SESMA) BKN Drs. Edy Sujitno,SH,M.Si, Deputi Bidang Informasi Kepegawaian Yulina Setiawati NN,SH, MM, Direktur Pengelolaan Jaringan dan Informasi Drs. Budi Hartono, Direktur Asosiasi Perbankan Daerah (ASBANDA) ibu Winny, Kepala Kantor Regional IX BKN Drs. Sumaryono,M.Si, Kepala BKPLA Propinsi Papua dan juga dihadiri Kepala-Kepala Bidang di Lingkungan Kantor Regional IX BKN Jayapura.

Wakil Gubernur Bersama Para Tamu Undangan Dari BKN Pusat dan KANREG IX Jayapura

Dalam Sambutannya yang dibacakan Sekretaris Utama BKN, Kepala BKN mengatakan : " KPE ini di awali dgn perubahan (konversi) Nomor Identitas Pegawai dari 9 digit awalnya menjadi 18 digit. Diharapkan tahun 2015 seluruh PNS di indonesia sdh memiliki KPE ini. KPE ini secara keseluruhan tercetak sebanyak 2.076.400 kartu. Juga diharapkan Propinsi Papua Barat akan segera menyusul"

Sekretaris Utama (SESMA) BKN Drs. Edy Sujitno, SH,M.Si Membacakan Sambutan Kepala BKN

Sedangkan Gubernur Propinsi Papua dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Gubernur mengatakan : " Kartu Pegawai Elektronik ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Propinsi Papua. Dimana Kartu Pegawai Elektronik ini akan menjadi absen, ATM, Kartu Askes & juga Kartu Taspen "

Wakil Gubernur Propinsi Papua Drs. Alex Hesegem Membacakan Sambutan Gubernur Propinsi Papua

Dalam acara launching ini juga ditandatangi MOU antara BKN dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Papua yg di wakilkan oleh Bupati Paniai, Bupati Sarmi & Mamberamo Raya serta ditandai dengan pemberian KPE kepada perwakilan dari PNS Propinsi Papua golongan IV Bpk. Ely Loupatty, Golongan III Bpk. Ely Ramandey Dan Golongan II Melisa Talakua ini langsung di adakan percobaan oleh Bapak Ely Loupatty di Anjungan KPE & ATM yang ada.

SESMA BKN Drs. Edy Sujitno, SH,M.Si Menandatangani Secara Simbolis MOU Dengan BKD Kabupaten/Kota se-Propinsi Papua Disaksikan Wakil Gubernur Propinsi Papua

Setelah acara Launching selesai di lanjutkan dengan Presentase Implementasi Kartu Pegawai Negeri Sipil Elektronik oleh Bpk. Drs. Budi Hartono Direktur Pengelola Jaringan & Informasi BKN Pusat.

Beberapa Perwakilan Pegawai Pemerintah Propinsi Papua Yang Menerima KPE

Juga Sinergy Sektor Perbankan Daerah Dalam Pemanfaatan Kartu PNS Elektronik oleh Staf Ahli Asosiasi Perbankan Daerah (ASBANDA) Ibu. Dra. Masni Rani