Indonesian (ID)English (United Kingdom)

AGENDA KEGIATAN

April 2014
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 1 2 3
Pelantikan dan Mutasi Pejabat Eselon IV di Lingkungan KANREG IX BKN Jayapura
Tuesday, 12 July 2011 00:00

Jayapura-Yongki INKA, Berdasarkan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : 85.9/KEP/2011, maka Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura Drs. Sumaryono, M.Si melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Eselon IV di lingkungan Kantor Regional IX Badan Kepegawaian Negara yang berlangsung hari Senin (11/07) bertempat di Aula lantai 2 Gedung KANREG IX BKN Yang Dihadiri Oleh Drs. Edy Sujitno,SH,M.Si Sekretaris Utama (Sesma) BKN, Yulina Setiawati NN,SH, MM Deputi Bidang Informasi Kepegawaian BKN, dan Drs. Budi Hartono Direktur Pengelolaan Jaringan dan Informasi BKN, Pegawai KANREG IX BKN Jayapura serta Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) KANREG IX BKN Jayapura.


Adapun 14 Pejabat Eselon IV yang dilantik maupun Mutasi adalah sebagai berikut : Rudolf. J. Rumbino, S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga, Orgenes Rumbewas, SH sebagai Kepala Seksi Pensiun I, Sarce Korwa, S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Ilan Eriska Everhard, SE sebagai Kepala Seksi Administrasi Mutasi, Nur’ain Sangaji, SE sebagai Kepala Seksi Mutasi III, Ermina Sri Lestari Wulani, SH sebagai Kepala Seksi Administrasi Status Kepegawaian dan Pensiun, Rina Lilin, S.Sos sebagai Kepala Seksi Mutasi II, Manutu David Taberima, SE sebagai Kepala Seksi Penyiapan dan Pengelolaan Data Kepegawaian I, Elyas Wenda, SE, M.Si sebagai Kepala Seksi Status Kepegawaian, Wilson F. Mandowen, SE sebagai Kepala Seksi Mutasi I, Ireyanti, SE sebagai Kepala Seksi Bimbingan Teknis Kepegawaian II, Fenny Mandolang, SE sebagai Kepala Seksi Pengolahan Data Kepegawaian, Idawanti Fabanyo, SH sebagai Kepala Seksi Penyiapan dan Pengelolaan Data Kepegawaian II, dan Abraham Herietringgi, S.Sos sebagai Kepala Seksi Pensiun II.


Dalam sambutan singkatnya Drs. Edy Sujitno,SH,M.Si berpesan semoga para Pejabat yang baru dilantik dapat membangun dan meningkatkan prestasi terbaik demi kemajuan dan kebanggan KANREG IX BKN. Karena tugas dan kewajiban harus dipertanggungjawabkan, bukan saja kepada pejabat yang berwenang mengangkat, tetapi secara moral juga harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan. Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura Drs. Sumaryono, M.Si mengharapkan dari Pejabat yang baru selalu me1akukan inovasi-inovasi dalam melaksanakan program yang telah ditentukan dan siap untuk berubah mengikuti perubahan dan turut serta membawa perubahan dalam rangka mempercepat terwujudnya Reformasi Birokrasi, khususnya Reformasi Kepegawaian. Untuk percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi itu, semua kegiatan reformasi birokrasi akan dikelola secara terfokus.


Acara Pelantikan Di akhiri dengan pemberian ucapan kepada para pejabat yang baru dilantik dan dilanjutkan dengan ramah-ramah bersama keluarga besar Kantor Regional IX Badan Kepegawaian Negara.