Indonesian (ID)English (United Kingdom)

mitra-kerja

Agenda Kegiatan

April 2014
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 1 2 3
Johnny Marten Margani B.Sc, Memasuki Masa Pensiun

Manado (31/10) Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara mengadakan Acara Pelepasan Kepala Sub Bagian Rumah Tangga Johnny Marten Margani, B.Sc yang akan memasuki pensiun pada 1 November 2011. Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai, dharma wanita, cleaning service, petugas keamanan di Kantor Regional XI BKN serta Kepala PT. Taspen Manado Hasrizal, SE.AK beserta jajarannya.

Bapak Johnny Marten Margani B.Sc

 

Kakanreg XI BKN Yulianus Tandi SH, M.Si dalam sambutannya mengatakan “Bapak Johnny Marten Margani, B.Sc patut bersyukur karena diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk mengabdi kepada bangsa dan negara selama 32 (tiga puluh dua) tahun karena tidak semua pegawai memiliki kesempatan yang sama dan pengabdian ini pantas diberikan penghargaan yang setinggi-tingginya”.

 

Acara yang diwarnai dengan suasana keakraban ini dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Bapak Johnny Marten Margani, B.Sc. Dalam sambutannya beliau mengatakan dia sangat siap dan senang menghadapi masa pensiun. Beliau berpesan untuk para pejabat di lingkungan Kanreg XI BKN jangan menjadi seperti orang yang memegang senter yang diterangi hanya bagian depannya saja, bagian belakangnya dibiarkan gelap. Hendaklah seorang pejabat menerangi bagian belakangnya juga, dalam artian memperhatikan pelaksana dibawahnya. Kepada pelaksana haruslah bekerja seperti semut. Semut tahu bagaimana hidup bersama dalam komunitasnya, paham akan tugas dan perannya masing masing, menjalankan tugasnya dengan setia dan memiliki integritas tinggi.

 

Pada akhir acara Bapak Johnny Marten Margani, B.Sc menerima bingkisan sebagai kado perpisahan dari rekan-rekan kerjanya.