Indonesian (ID)English (United Kingdom)

PENGUMUMAN

Agenda Kegiatan

April 2014
M T W T F S S
31 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 1 2 3 4

sms kepegawaian

Kepala KANREG XII Serahkan Daftar Tenaga Honorer MK K1 kepada BKD PDF Cetak E-mail
Oleh Humas   
Kamis, 05 April 2012 07:57

Pekanbaru, Menanggapi Surat Edaran Menpan dan RB Nomor 03 Tahun 2012 tentang Data Tenaga Honorer Kategori I dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II, pada hari Rabu (4/4) Kepala Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara Dede Djunaedhy menyerahkan daftar Tenaga Honorer Kategori I (K1) yang Memenuhi Kriteria (MK). Acara yang bertempat di Aula Kanreg XII ini dihadiri oleh Kepala BKD atau yang mewakili se-wilayah kerja Kanreg XII BKN Pekanbaru.

 


Penyerahan Daftar Tenaga Honorer K1 secara Simbolis oleh Kepala Kanreg XII


Kepala Kanreg XII BKN Dede Djunaedhy dalam sambutannya memaparkan bahwa daftar yang sudah diserahkan agar diumumkan selama 14 hari  kepada publik melalui papan pengumuman, media cetak lokal dan media online. Hal ini dimaksudkan untuk kepentingan uji publik karena masih adanya dugaan pemalsuan dokumen pengangakatan Tenaga Honorer K1 yang memenuhi kriteria. Lebih jauh Kepala Kanreg XII menjelaskan agar dilakukan penelitian terhadap nama-nama Tenaga Honorer K1 terutama yang mendapat pengaduan dari masyarakat. Kemudian melaporkan hasil penelitian dan pengumuman tenaga honorer memenuhi kriteria yang ditandatangani oleh Pejabat Pembina Kepegawaian atau sekurang-kurangnya Sekretaris Daerah (Sekda) dan ditujukan kepada Kepala Badan Kepegawaian Negara serta tembusan kepada Menpan dan RB.



Kepala Kanreg XII (tengah) yang didampingi  oleh Kepala BKD Propinsi Sumatera Barat (Kiri) dan Kepala BKD Propinsi Riau (Kanan)



Sebagian besar Kepala BKD hadir dalam acara penyerahan Daftar Tenaga Honorer K1


Kepala Kanreg XII juga memberikan kesempatan kepada peserta yang hadir untuk menanyakan hal-hal yang belum jelas mengenai permasalahan tenaga honorer K1 dan K2. Sebagian besar dari perwakilan daerah meminta agar nama-nama yang Tidak Memenuhi Kriteria (TMK) diberikan alasan yang jelas tentang pembatalan pengangkatannya. Acara kemudian dilanjutkan kepada penyerahan daftar tenaga honorer K1 secara simbolis oleh Kepala Kanreg XII BKN Dede Djunaedhy kepada Kepala BKD atau yang mewakili. (dro)