Resume Layanan Informasi

Sarana dan Prasarana Informasi Publik

Akses komunikasi dan informasi publik Badan Kepegawaian Negara (BKN) terdiri dari fasilitasi berbasis digital dan fisik. Setiap informasi publik disampaiakan lewat www.bkn.go.id dan media sosial (facebook, twitter, instagram dan channel Youtube) untuk menjangkau berbagai kalangan.

Selain itu BKN juga memfasilitasi pengaduan bersifat langsung, baik dari publik maupun dari lingkup pemerintahan lewat audiensi.

 

SDM Pengelola Informasi Publik

No Kualifikasi Jumlah
Kepala Biro Hubungan Masyarakat
S2 Engineering 1
Bagian Publikasi dan Dokumentasi
1 S2 Hukum 1
2 S1 Teknik Informatika 1
3 S1 Adminitrasi Publik 1
4 D3 Teknik Komputer 1
5 D3 Desain Komunikasi Visual 1
6 D3 Jurnalistik 1
Bagian Hubungan Media dan Pengaduan Masyarkat
1 S2 Sains 2
2 S2 Hubungan Internasional 1
3 S1 Hukum 1
4 S1 Ilmu Politik 1
5 S1 Ilmu Pemerintahan 1
6 S1 Administrasi Negara 1
7 D3 Komputerisasi Akuntansi 1