08
Nov

11 JPT Pratama BKN Dilantik, Kepala BKN: Jangan Sekadar Capai Target Kinerja, Hasilkan Realisasi Kerja Berdampak Perubahan

Jakarta – Humas BKN, Sejumlah 11 (Sebelas) Pejabat di lingkungan Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada level Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) resmi dilantik, baik melalui proses promosi dan rotasi. Kepada JPT pemangku jabatan baru tersebut, Kepala BKN Bima Haria Wibisana menuturkan rotasi di organisasi merupakan proses yang lumrah, selain bertujuan untuk kaderisasi, juga guna mengisi kekosongan jabatan yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.

Foto. end

“Saat ini belum dilakukan rotasi dan promosi pada level Jabatan Pengawas dan Administrator, mengingat agenda pemerintah dalam perampingan eselonisasi,” ungkapnya pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah JPT di lingkungan BKN pada Jumat, (8/11/2019). Bima juga mengingatkan kepada JPT yang dilantik agar bekerja dengan orientasi tidak sekadar mencapai indeks indikator kinerjanya, tetapi value dari program kerjanya berdampak pada perubahan atau tidak. “Bagi JPT yang dipromosikan punya utang untuk mencapai goals yang ditargetkannya pada saat proses seleksi, dan JPT yang dirotasi juga dituntut mencapai outcome yang lebih dari jabatan sebelumnya,” tambahnya.

Daftar 11 JPT yang Dilantik ke dalam Jabatan Baru Klik di sini