12
Sep

19 September 2014, Pengumuman Hasil Registrasi Online CPNS BKN

Jakarta-Humas BKN, Pegumuman hasil pendaftaran Online untuk CPNS BKN dilakukan di web bkn.go.id dan sesmabkn.com pada Jumat (19/9). Ada pun pendaftaran terakhir online untuk CPNS BKN dilakukan pada Jumat ini (12/9), pukul 23.59. Informasi ini disampaikan Kepala Bagian Hubungan Media dan Fasilitasi Pengaduan Herman di ruang kerjanya, di BKN Pusat Jakarta, Jumat (12/9).

 

DSC_0228 (2)

Pejabat dan pegawai Biro Humas BKN sibuk melayani masyarakat terkait berbagai aspek informasi dan layanan kepegawaian

Lebih lanjut Herman menjelaskan bahwa syarat pendaftaran dan mengikuti tes CPNS BKN sangat mudah. Sejak 2009, pada saat pendaftaran CPNS BKN, para pelamar tidak diminta menyerahkan SKCK, Kartu Kuning, dan Keterangan Bebas Narkoba. Semua syarat tersebut diminta  pada saat pemberkasan terhadap  seorang pelamar yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai CPNS BKN.

 

an

Pelamar CPNS–didampingi anggota keluarganya– mencari informasi penerimaan CPNS kepada pegawai Biro Humas BKN

Herman pun mengelaborasi pula bahwa setiap hari Biro Humas “diserbu” para pelamar CPNS, baik melalui kunjungan langsung, telepon, pertanyaan via email, facebook, maupun twitter. Bahkan sebagian pengunjung yang datang ke Biro Humas adalah orang tua atau pun anggota keluarga yang “mewakili” para pelamar CPNS BKN. Tidak sedikit dari para pelamar yang merasa amat terbantu oleh segenap pegawai Biro Humas, mulai dari proses pendaftaran di web panselnas, web sscn.bkn.go.id, hingga mencetak kartu peserta. “Kami berupaya melayani dengan segenap hati,guna memberikan layanan dan informasi yang dibutuhkan masyarakat,”tuturnya. (aman,agus)