30
Des

24 Kandidat Pengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Ikuti Seleksi Wawancara

Jakarta-Humas BKN, Sebanyak 24 kandidat pengisi jabatan tinggi pratama di BKN berkompetisi dalam tes wawancara dan presentasi. Proses seleksi berlangsung pada Selasa dan Rabu (29-30/12/2015) di Kantor Pusat BKN, Jakarta. Jabatan yang dikompetisikan yakni Kepala Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen ASN, Kepala Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Kepegawaian, Direktur Pengawasan dan Pengendalian Bidang Gatra dan Kinerja, Direktur Pengawasan dan Pengendalian Bidang Formasi, Pengadaan dan Pasca Pendidikan dan Pelatihan.

Seleksi Kepala Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen ASN diikuti oleh A. Darmuji, Ahmad Syadali, Burhan Manda, Bajoe Loedi Hargono, Heri Susilowati dan Rahmat AS. Seleksi Kepala Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Kepegawaian diikuti oleh Ahmad Syarkini, Budi Suharto, Dedi Herdi, Harun Arsyad, Julia Leli Kurniarti dan Supardianto. Seleksi Direktur Pengawasan dan Pengendalian Bidang Gaji, Tunjangan, Kesejahteraan dan Kinerja diikuti oleh Bariyadi Sami Raharjo, Dewi Mutiarani, Endah Mawarniati, Joko Subakti dan Slamet Wiyono. Sementara itu seleksi Direktur Pengawasan dan Pengendalian Bidang Formasi, Pengadaan dan Pasca Pendidikan dan Pelatihan diikuti oleh Anjaswari Dewi, Kukuh Heru Yanto, Momon Tasiman, Rhamdani , Sulastri dan Theodorus Darius Lusi.

Kepala Biro Kepegawaian BKN, Warli selaku Ketua Tim Pelaksana Kegiatan Seleksi Terbuka Calon Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama mengatakan dari hasil seleksi presentasi dan wawancara ini, pada masing-masing jabatan yang dikompetisikan akan diambil tiga kandidat terbaik. Nama-nama tiga kandidat terbaik tersebut akan diserahkan kepada Kepala BKN untuk diputuskan siapa yang akhirnya mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong. dep