25
Feb

4 Pejabat Administrator dan Pengawas di Kanreg VI BKN Medan Dilantik, English Nainggolan: Mutasi Pegawai Bagian dari Kebutuhan Organisasi

Medan – Humas Kanreg VI BKN, Kepala Kantor Regional (Kanreg) VI BKN Medan English Nainggolan dalam sambutannya menyampaikan mutasi pegawai yang meliputi rotasi dan promosi merupakan hal yang lumrah di birokrasi mengingat dinamika kebutuhan organisasi yang mengharuskan pegawai untuk mutasi dalam suatu jabatan tertentu. Pernyataan tersebut disampaikan pada acara pelantikan dan sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan kanreg VI BKN pada Senin (25/02/2019) di Kanreg VI BKN Medan.
Lebih lanjut English menjelaskan bahwa dalam bekerja dibutuhkan sinergitas antara tugas, tanggung jawab, wewenang dan hak. “Semua aspek tersebut harus berjalan beriringan untuk membangun organisasi ke arah yang lebih baik” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, English melantik sebanyak 2 Pejabat Administrator dan 2 Pejabat Pengawas di Lingkungan Kanreg VI BKN. “Bekerjalah dengan tulus dan senang hati agar setiap pekerjaan terasa lebih mudah dan ringan,” pesannya.
Pada akhir sambutannya English juga sempat menyinggung soal netralitas PNS dan berpesan kepada seluruh PNS agar mampu menyikapi tahun politik mendatang secara bijaksana. “Menjelang pilpres, pandai-pandailah membawa diri dan berlaku netral sebagai PNS serta menjalankan fungsi sebagai perekat dan pemersatu bangsa,” tutupnya. Berikut nama-nama pejabat yang dilantik di Lingkungan Kantor Regional VI BKN Medan :

  1. Renyasari, S.H., M.AP sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian
  2. Dra. Ida Widayani sebagai Kepala Bidang Informasi Kepegawaian
  3. Anel Irfan Aras, S.H sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Arsip Kepegawaian Instansi Vertikal dan Provinsi
  4. Maslen Sinaga, S.Sos., M.Si sebagai Kepala Seksi Supervisi Kepegawaian. iin/des