14
Nov

9 PNS BKN Ikuti Babak Penyisihan MTQ IV Korpri Tingkat Nasional Tahun 2018

Jakarta-Humas BKN, Hingga tanggal 14 November 2018, sebanyak 9 Kafilah BKN telah mengikuti babak penyisihan MTQ IV Korpri Tingkat Nasional Tahun 2018. Kesembilan Kafilah tersebut diantaranya cabang Khath Alquran oleh Tugimin, Tartil Puteri oleh Eem Suminar Amarullah, Dakwah Putera oleh Ngasif, Tilawah Putera oleh Sopanudin, Dakwah Puteri oleh Desy Mutia Ali, Hifdh Quran 2 Juz plus oleh Eva Fadella, Tartil Putera oleh Dadi Mulyadi, dan cabang Hifdh Alquran Juz 30 oleh Fuad Nurfitrianto dan Yuli.

Eva Fadella peserta Hifdh Quran 2 Juz plus

Eva Fadella, salah satu dari kesembilan Kafilah BKN yang mengikuti cabang Hifdz Alquran 2 Juz Plus di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (14/11/2018) mengungkapkan perasaan harunya karena banyaknya Kafilah yang bergabung dalam kompetisi tersebut. Selain itu, Sopanudin perwakilan Kafilah BKN untuk cabang Tilawah Putera berpesan untuk seluruh ASN di Indonesia untuk menjadikan pekerjaan sebagai ibadah dan dilakukan dengan sungguh-sungguh. “Bekerjalah kamu dengan ikhlas karena Allah, sehingga dalam bekerja kita dapat menjalankan pekerjaan itu dengan benar, jujur dan sungguh-sungguh sebagai PNS,” tuturnya.

Dalam kompetisi tersebut, 9 Pegawai menjadi perwakilan Kafilah Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan bergabung bersama Kafilah lainnya dari 34 Provinsi dan 76 Kementerian/Lembaga. Sementara itu, babak final akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 November 2018. bez/kaw