29
Apr

Ahok : Saya Percaya Masih Banyak PNS yang Berkinerja Baik

Jakarta-Humas BKN, Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok menilai birokrasi di Indonesia masih terbilang lamban, untuk itu harus dilakukan transformasi birokrasi, transformasi yang menuntut kinerja PNS yang konvensional harus ditinggalkan. Stigma buruk terhadap kinerja birokrat yang dikenal korup, malas, dan tidak produktif harus dilawan!

“Saya percaya bahwa di Republik ini masih banyak PNS atau birokrat yang berkinerja baik, kita harus mampu buktikkan kepada publik bahwa PNS adalah orang-orang terbaik melalui kinerja yang baik pula. Sudah saatnya kita berbenah, berorientasi terhadap kualitas kerja dengan meninggalkan cara berpikir dan cara kerja yang buruk. Ke depan PNS harus menjadi profesi yang diisi oleh sumber daya manusia terbaik Negeri ini,” tegasnya.

Optimisme dan imbauan positif terhadap kalangan birokrat tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta dalam Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. (des)