18
Jan

Biro Perencanaan BKN Gelar Monev Triwulan IV 2016 Berbasis Online

Jakarta – Humas BKN, Dengan berakhirnya tahun anggaran (TH) 2016 Biro Perencanaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengadakan kegiatan penyusunan laporan monitoring dan evaluasi triwulan IV 2016 berbasis online melalui aplikasi e-monev, Senin, (18/1/17) di Ruang Rapat Lt. 1 Gd. I Kantor Pusat BKN Jakarta.

Ditemui di sela-sela acara, Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Monitoring dan Evaluasi Tri Wantoro menjabarkan bahwa titik berat acara ini adalah tersusunnya laporan penyerapan anggaran dan capaian output kinerja BKN sebagaimana diamanatkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 39 Tahun 2006 dan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) 249 Tahun 2011.

Tri menambahkan, selain evaluasi penyerapan anggaran dan capaian output kinerja BKN acara ini juga bertujuan untuk sharing permasalahan-permasalahan yang dihadapi guna perbaikan di tahun anggaran 2017.

“Selain capaian output kinerja, rapat kali ini juga membahas permasalahan dan kendala yang dihadapi guna perbaikan di tahun berikutnya,” ujar Tri.

Tri mengatakan, kegiatan ini rencananya dilaksanakan selama tiga hari dan dikuti oleh seluruh unit kerja di lingkungan Eselon II BKN Pusat dan Kantor Regional. agus