08
Sep

BKN Adakan Tes untuk Jabatan Administrator dan Pengawas

Jakarta-Humas BKN Badan Kepegawaian Negara menyelenggaraan Tes untuk pengisian jabatan Administrator dan jabatan Pengawas yang kosong di buka hari ini, Senin (8/9) di BKN Pusat jakarta. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Biro Kepegawaian Tauchid Djatmiko dan didampingi Kepala Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh Makmur, Kepala Bidang Penyelenggaraan Seleksi Heri Susilowati.

 

DSC_0132.ok

Kepala Biro Kepegawaian Tauchid Djatmiko (kiri) memberi arahan kepada para peserta tes

Tauchid Djatmiko mengatakan bahwa proses rekrutmen jabatan Administrator dan jabatan Pengawas ini adalah untuk mengisi jabatan yang lowong di Kantor regional XIII di Banda Aceh dan Kantor Regional XIV di Manokwari. Oleh sebab itu, para Calon yang akan mengisi jabatan tersebut harus mempersiapkan diri dan bersedia untuk ditempatkan di wilayah tersebut.
Para peserta berasal dari BKN pusat dan 12 kantor regional BKN. Adapun jabatan yang lowong/belum terisi adalah untuk jabatan Administrator Pusat 1 orang, Jabatan Administrator Kantor Regional XIII 5 orang, Jabatan Adminstrator Kanreg XIV 5 orang dan untuk Jabatan Pengawas BKN Pusat 23 orang,jabatan Pengawas di 7 Kantor Regional sejumlah 45 orang. (herman/dini)