17
Agst

BKN Dalam Momentum Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71

Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 oleh segenap pegawai BKN. (foto: fir)

Jakarta-Humas BKN, Dalam momentum peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 oleh segenap pegawai Badan Kepegawaian Negara (BKN) Rabu,(17/8), Kepala BKN dalam sambutannya mengenangkan kembali makna peringatan kemerdekaan untuk meningkatkan jiwa patriotism, dengan mengunggah semangat dan kemauan untuk bekerja lebih keras dalam mengemban tugas negara sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

HUT RI ke-71 mengangkat tema “Indonesia Kerja Nyata” yang memiliki pesan agar pemerintah khususnya ASN memiliki komitmen bekerja secara nyata dengan sikap melayani negara dengan dedikasi, profesionalitas, dan integritas, serta menjaga kehormatan bangsa dengan memberantas segala bentuk kolusi, korupsi, dan nepotisme.

“Saya harap seluruh pegawai BKN untuk meningkatkan kreativitas dan berinovasi, membangun Team Work dalam bekerja dan berlomba-lomba untuk mengejar prestasi, mengingat masih banyak tugas ke depan yang harus diraih,” pesannya.

DSC_0507

Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. (foto: fir)

Dalam kesempatan yang sama kepada segenap pegawai BKN diberikan penghargaan atas prestasi yang dicapai berupa penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Penghargaan ini diharapkan dapat menambah semangat loyalitas dan pengabdian dengan pelayanan yang lebih baik lagi. Selain itu, kepala BKN mengucapkan selamat kepada pegawai yang telah mencapai batas usia pensiun per tanggal 1 September 2016 atas pengabdian yang telah diberikan kepada Negara melalui Kantor BKN sehingga mencapai purnatugas.

Dirgahayu Republik Indonesia, Mari Kerja Nyata!

(des)