25
Nov

BKN Gelar Ragam Kegiatan Sambut Puncak HUT KORPRI ke-45

IMGL8242

Pegawai BKN membentuk formasi BKN sebelum memulai senam sehat dalam rangka HUT KORPRI ke 45 (Foto:Kis)

 

Jakarta-Humas BKN, Memasuki usia ke-45 HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Dewan Pengurus KORPRI BKN gelar serangkaian acara menarik, mulai dari kegiatan seminar dengan mengusung tema “Mencetak Generasi Unggul Berkarakter Abad ke-21” yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus KORPRI Bidang Peningkatan Peran Perempuan dan Pengabdian Masyarakat (08 November 2016). Dilanjutkan dengan peran serta 6 (enam) delegasi BKN pada lomba Mushabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) III KORPRI Tingkat Nasional Tahun 2016 (12-20/11) di Samarinda, Kalimantan Timur.

Selain itu, KORPRI BKN bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh pegawai BKN (21/11) di Kantor Pusat BKN Jakarta. Dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta (23/11) yang dipimpin oleh Kepala BKN, Bima Haria Wibisana, selaku Sekjend KORPRI Nasional dan Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Zudan Arif Fakhrulloh. Kemudian kembali diadakan Seminar bertajuk Kesehatan Mata & Medical Eye Check Up (24/11) di Kantor Pusat BKN.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan menggelar Senam Sehat yang diikuti oleh pegawai BKN, (25/11) di Kantor Pusat BKN Jakarta. Mengawali kegiatan senam, Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian BKN, Yulina Setiawati, selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI BKN, menyambut gembira antusiasisme pegawai BKN dan mengapresiasi serangkaian kegiatan positif yang sudah digelar oleh KORPRI BKN dalam mengisi perayaan HUT ke-45.

Seluruh kegiatan di atas merupakan bagian dari perayaan puncak HUT KORPRI ke-45 yang akan ditutup dengan gelaran Upacara Bendera yang akan berlangsung 29 November 2016 mendatang, tepat pada tanggal kelahiran KORPRI Nasional. (des)