14
Mar

BKN Godok Kolaborasi Network Training Civil Service dengan CSC Singapore

Bogor-Humas BKN, Pusat Pengembangan ASN Badan Kepegawaian Negara (BKN) pagi ini menggelar pertemuan dengan Civil Service College (CSC) Singapore untuk membahas kerjasama Network Training Civil Service yang rencananya akan melibatkan negara-negara se-ASEAN dI bawah naungan ACCSM.

 

Perwakilan dari pihak Civil Service College (CSC) Singapore. Doc: Desi humas

Rancangan kerjasama ini diagendakan akan kembali dibahas pada Mei mendatang di Singapura dan akan melibatkan juga institusi paguyuban ASN Indonesia, seperti Lembaga Administrasi Negara (LAN) setelah dilakukan pertemuan lebih lanjut dengan institusi terkait tersebut.

Rencana kolaborasi ini disampaikan langsung oleh Kepala Pusat Pengembagan ASN BKN Ahmad Jalis kepada tim Humas usai pertemuan dengan CSC Singapore yang berlangsung di Kantor Pusbang ASN Ciawi, Bogor pada Rabu, (14/03/2018).

“Selain mengagendakan untuk kerjasama Network Training Civil Service dalam skala negara negara ASEAN, kita juga susun rencana kerjasama dalam skala internal antara CSC Singapore dengan BKN dalam bidang Human Capital ASN di Indonesia antara kedua negara,” tuturnya. des