21
Nov

BKN Lolos ke Final Lomba Paduan Suara KORPRI Nasional

Jakarta – Humas BKN, Lomba Paduan Suara Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang diikuti Kementerian/Lembaga (K/L) Pemerintah dalam memeriahkan HUT ke-46 Korpri mulai digelar hari ini, Selasa (21/11/2017) di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata RI.

Diikuti oleh 17 K/L, Tim Paduan Suara Korpri BKN juga ikut ambil bagian dalam kompetisi Paduan suara Korpri Tingkat Nasional tahun 2017 dan suksesĀ  masuk kesepuluh besar dan berhak bersaing dalam babak final. Hal itu turut memacu semangat kompetisi Tim Paduan Suara BKN.

Porman Simatupang selaku Ketua Tim Paduan Suara Korpri BKN kepada Humas BKN mengungkapkan kegembiraan tersebut sesaat setelah BKN diumumkan berhasil masuk tahap final. “Selain turut andil dalam menyemarakkan HUT ke-46 Korpri, kompetisi antar-K/L seperti ini juga berkontribusi memperkuat kekompakan pegawai antarinstansi sebagai bagian dari Korpri,” ungkapnya.

Tim Paduan Suara KORPRI BKN

Tim Paduan Korpri BKN akan kembali berkompetisi di babak final yang diikuti 10 (sepuluh) K/L pada Kamis, 23 November 2017 mendatang. Ghozali Amirsyah selaku perwakilan Dewan Pengurus Korpri Nasional dalam pembukaan gelaran Lomba Paduan Suara Korpri Nasional menyampaikan bahwa nantinya pemenang lomba paduan suara antar-K/L ini akan memeriahkan puncak HUT ke-46 Korpri yang rencananya akan dihadiri pula oleh Presiden RI. des