skip to Main Content

BKN Serahkan Penghargaan BKN Award Tahun 2020 kepada Pemerintah Kota Tangerang

Tangerang – Humas BKN, Bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Kota Tangerang ke 28, Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Imas Sukmariah menyerahkan penghargaan BKN Award tahun 2020 secara langsung kepada Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (23/2/2021). Dalam sambutannya, Imas menyebutkan penghargaan BKN Award Tahun 2020 diberikan kepada Pemerintah Kota Tangerang atas capaian prestasinya dalam implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Sistem Computer Asisted Test (CAT) untuk kelompok Kabupaten dan Kota se-Indonesia. “Tahun 2020 ini, Pemkot Tangerang kembali meraih juara I untuk Kategori II Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) untuk kelompok Kabupaten Kota se-Indonesia,” ujarnya.

Sekretaris Utama BKN mengapresiasi Pemerintah Kota Tangerang yang telah berhasil mempertahankan Penghargaan ini dalam kurun waktu 5 tahun berturut – turut, mulai tahun 2016 – 2020. “Semoga untuk tahun ini dapat mempertahankan dan memperoleh BKN Award untuk kategori yang lainnya,” imbuhnya. Selain itu menurutnya kerja sama dan koordinasi yang baik antara BKPSDM Kota Tangerang dengan BKN, baik Kantor Regional III BKN Bandung maupun BKN Pusat sudah sangat baik hingga saat ini. “Dibuktikan dengan pengembangan Sistem Informasi Kepegawaian Kota Tangerang yang telah terintegrasi dengan sistem yang ada di BKN,” terangnya.

Terakhir, pada kegiatan yang juga dihadiri Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Agus Pramusinto dan Rektor Universitas Pertamina Akhmaloka, mewakili segenap keluarga besar BKN, Imas mengucapkan selamat HUT Kota Tangerang yang ke 28. “Selamat HUT Ke-28 Kota Tangerang dan Apresiasi yang tinggi dari Pimpinan BKN kepada BKPSDM kota Tangerang atas Penghargaan BKN Award secara terus menerus,” tutupnya. ber

Back To Top