04
Okt

BKN Terima Penghargaan atas Partisipasi dalam Realisasi e-Government Kementerian PANRB

Jakarta-Humas BKN, Badan Kepegawaian Negara (BKN) meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) sebagai apresiasi terhadap partisipasi dalam realisasi e-government kementerian tersebut. Penghargaan diberikan Menteri PANRB, Asman Abnur kepada Kepala BKN, Bima Haria Wibisana dalam acara Peluncuran e-Government Kementerian PANRB, Rabu (4/10/2017) di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta.

Dalam sambutan pada acara tersebut, Menteri PANRB mengatakan Kementerian PANRB memiliki tanggung jawab untuk menjadi role model nasional penerapan e-government.
Launching e-government ini adalah momentum aktualisasi tanggung jawab tersebut,” jelas Menteri PANRB.

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah menteri, pemimpin lembaga dan pejabat struktural instansi pemerintah itu, Kementerian PANRB, sambung Menteri PANRB, menyadari betul pentingnya peningkatan efisiensi, efektivitas dan akuntabilitas dalam tata kelola pemerintahan di era digital menuju terwujudnya pemerintahan kelas dunia.

Salah satu inovasi yang diluncurkan pada acara tersebut yakni Command Center, yang merupakan pusat kendali dan monitoring data pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi. dep