16
Jan

“Ciptakan Inovasi yang Dapat Mendorong Eksistensi Organisasi”

Foto: DEP

Bogor-Humas BKN, Kepala BKN, Bima Haria Wibisana menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerja (PK) Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kedeputian Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian (PMK) BKN, Kamis (16/1/2020), yang menjadi salah satu rangkaian acara Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Program dan Kegiatan Tahun 2019 serta Outlook Pemantapan Program dan Kegiatan Tahun 2020 Kedeputian Bidang PMK, Kamis-Jumat (16-17/1/2020) di The Green Peak Hotel & Convention, Cisarua Bogor.

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Utama BKN, Supranawa Yusuf, Deputi Bidang PMK, Haryomo Dwi Putranto beserta jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di lingkungan Kedeputian PMK, Inspektur BKN A Darmuji, Kepala Pusat Kajian dan Penelitian Kepegawaian (Puskalitpeg) BKN, Hardianawati serta Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian (Pusbin JFK) BKN, Herman.

Dalam arahannya, Kepala BKN mendorong para pegawai untuk menciptakan inovasi yang dapat menguatkan eksistensi BKN di mata publik. “Ciptakan inovasi yang membuat organisasi semakin eksis karena punya kontribusi memenuhi kebutuhan publik. Hadirkan performance kinerja yang di kemudian hari membanggakan saat kita mengenang,” ujar Kepala BKN.

Sementara itu Deputi Bidang PMK mengapresiasi capaian kinerja para pegawai di Kedeputian Bidang PMK pada Tahun Anggaran (TA) 2019. “Ke depan, buktikan bahwa Kedeputian PMK mampu untuk lebih eksis lagi di mata publik dan dapat memberikan kemanfaatan bagi organisasi ataupun PNS yang dilayani BKN”. Pada kesempatan itu Deputi PMK mengapresiasi kegiatan coaching clinic yang digagas Direktorat Kinerja ASN sebagai salah satu kegiatan yang membuka koneksitas dengan instansi lain.

Deputi PMK juga mengingatkan para pejabat JPT di lingkungan Kedeputian PMK agar memberikan kesempatan kepada pegawai untuk meningkatkan kompetensi karena hal itu akan sejalan dengan output kinerja yang akan dicapai organisasi. dep