22
Jan

CPNS 2017 Diseleksi Dengan Bersih, “Tetaplah Bekerja Dengan ‘Bersih’ di Birokrasi”

Jakarta – Humas BKN, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana, memberikan sambutan pada acara pembekalan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2017 di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Senin (22/1/2018), di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta.

Bima Haria Wibisana, memberikan sambutan pada acara pembekalan bagi CPNS Tahun Anggaran 2017

Acara yang digelar oleh Kementerian Hukum dan HAM itu diadakan sehubungan dengan telah berakhirnya proses penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2017 pada kementerian tersebut. Pada kesempatan itu Bima memaparkan bahwa beberapa syarat para lulusan seleksi CPNS itu dapat diangkat menjadi PNS yakni mengikuti diklat prajabatan, sehat jasmani dan rohani serta mengucapkan sumpah/janji PNS.

Sementara itu pada acara yang sama, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yassona Laoly mengingatkan kepada peserta orientasi CPNS untuk tetap bersih dalam bekerja. “Kalian kami seleksi dengan cara yang bersih, maka tetaplah menjadi bersih,” pesan Yassona.”Saya tidak akan mentolerir segala bentuk pelanggaran. Bekerjalah untuk diri kalian dan jadilah kebanggaan bagi keluarga dan bangsa,” pungkasnya.ber