26
Apr

Dalam Rangkaian Acara HUT BKN ke 71, Korpri BKN Adakan Gampang Umrah Untuk PNS BKN

Jakarta-Humas BKN, Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) ke 71, Panita HUT BKN mengadakan beberapa acara antara lain donor darah, volley, futsal dan sosialisasi Gampang Umrah Bareng Korpri yang diadakan pada hari Jum’at (26/04/2019) di BKN Pusat.

Kepala BKN, Bima Hari Wibisana mengatakan untuk lebih memaksimalkan penggunaan fasilitas-fasilitas yang diberikan untuk pegawai, salah satunya gampang umrah ini. “Tahun ini semoga yang dapat berangkat umroh bareng Korpri lebih dari tiga puluh orang dengan adanya kemudahan ini”, ujar Bima.

Masih dalam acara yang sama, Direktur PT. Gamal Hikmah Pusaka, Andi Saripah Mutmainah menjelaskan teknis pemberangkatan umrah yang akan tetap mengedepankan kenyaman serta fasilitas bintang 5 untuk para PNS BKN.

Dedi Herdi selaku ketua panitia berharap para pegawai terus bergairah mengikuti semua rangkaian acara HUT BKN, seperti senam massal bersama Toktok Online dan acara2 lain serta puncak acara yg dibarengi dengan Halal Bihal nantinya. dey