19
Feb

Dorong Optimalisasi Kinerja, Kepala BKN Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas

 

OTOK KUSWANDARU, S.Sos., M.Si. DEPUTI BIDANG PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN

 

SUHARMEN, S.Kom., M.Si. DEPUTI BIDANG SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN

Jakarta-Humas BKN, Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Badan Kepegawaian Negara (BKN) digelar di Kantor BKN Pusat, Jakarta, Selasa (19/02/2019).

Kepala BKN, Bima Haria Wibiana menyampaikan bahwa pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya saat ini dilakukan demi pelaksanaan percepatan perubahan positif di BKN. Selain itu perubahan jabatan dilakukan demi menyesuaikan kompetensi, agar kinerja yang diberikan dapat dilakukan secara maksimal dan sesuai dengan kompetensi yang dimiliki. “Saya percaya kepada para pegawai yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.”

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, Otok Kuswandaru yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Deputi Kesejahteraan Sumber Daya Manusia Aparatur pada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) dilantik menjadi Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian BKN. Selain itu Suharmen yang sebelumnya adalah Kepala Pusat Data dan Informasi BAPPENAS dilantik menjadi Deputi Bidang Sistem Sistem Informasi Kepegawaian BKN.

Informasi selengkapnya tentang data pejabat yang dilantik,

  1. Keputusan Presiden RI tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan BKN
  2. Keputusan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di Lingkungan BKN
  3. Power Point Pelantikan JPT Madya, JPT Pratama, Administrator, dan Pengawas di Lingkungan BKN

kaw