23
Agst

Dua Arsiparis BKN Raih Penghargaan ANRI Award 2017

20f52184-43f6-4f9b-8e69-7b3ea2f41237

Wening Prasetyo Pamekas dari Kantor Pusat BKN Jakarta berhasil menyabet Juara III atas karya kearsipan yang dikemas dalam bentuk paper bertajuk “Membangun Digitalisasi Arsip Kepegawaian melalui Aplikasi Sistem Informasi Tata Naskah Kepegawaian (SITA) di Biro Kepegawaian BKN.” Doc: Wening

Jakarta-Humas BKN, Dalam ajang kearsipan bertajuk ANRI Award 2017 yang digelar oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), sebanyak dua pegawai Badan Kepegawaian Negara (BKN) meraih penghargaan “Arsiparis Teladan Nasional Kategori Keterampilan”. Kegiatan ini menjadi salah satu agenda rutin yang diselenggarakan ANRI dalam menyemarakkan HUT ke-72 Republik Indonesia.

Wening Prasetyo Pamekas dari Kantor Pusat BKN Jakarta berhasil menyabet Juara III atas karya kearsipan yang dikemas dalam bentuk paper bertajuk “Membangun Digitalisasi Arsip Kepegawaian melalui Aplikasi Sistem Informasi Tata Naskah Kepegawaian (SITA) di Biro Kepegawaian BKN.”

Selain itu penghargaan juga diterima oleh Mela Melati dari Kantor Regional BKN X Denpasar yang masuk dalam 10 (besar) Arsiparis Teladan Keterampilan dengan mengusung terobosan kearsipan dalam paper “Peran Vital Jabatan Fungsional Arsiparis pada Penataan Kearsipan di Kantor Regional X BKN”.

Penghargaan ANRI Award 2017 diberikan secara langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (PANRB) Asman Abnur yang berlangsung di Hotel Mercure, Ancol Jakarta tepat pada Hari kemerdekaan ke-72 RI. Ajang ANRI Award seperti dilansir dari ANRI bertujuan untuk menciptakan nuansa kompetisi yang sehat sehingga terwujud kualitas penyelenggaraan kearsipan yang lebih baik.

Saat berkesempatan ditemui Humas BKN, Wening, Rabu (23/8/2017), menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima akan semakin memotivasi kinerja dan berharap untuk selanjutnya BKN yang akan menerima penghargaan sebagai Unit Kerarsipan Terbaik Nasional Kategori Lembaga Negara/Lembaga Pemerintah Non-Kementerian. des