04
Des

Dukung Gerakan Masyarakat Anti narkoba, Kanreg IX BKN Jayapura Gelar Tes Anti Narkoba

Jayapura – Humas BKN, Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kantor Regional (Kanreg) Badan Kepegawaian Negara (BKN) IX Jayapura dinyatakan bebas dari unsur Narkotik, Psikotropika, dan Bahan Adiktif lainnya (Narkoba). Hal itu terlihat dari hasil tes urin pada kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba bekerja sama dengan Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Papua di Kanreg IX BKN Jayapura, Senin (4/12).

Kepala Kanreg IX BKN Jayapura Paulus Dwi Laksono yang membuka kegiatan tersebut mengatakan terselenggaranya kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dan dukungan BKN terhadap masyarakat anti narkoba. “Sebagai bentuk kepedulian akan bahaya narkoba, seluruh PNS (di Kanreg BKN IX Jayapura) wajib melakukan tes urin guna deteksi lebih dini pengaruh narkoba,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala BNN Provinsi Papua Brigjen Pol Bambang Budi Santoso memberikan apresiasi kepada Kanreg BKN IX Jayapura karena telah memfasilitasi sosialisasi Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melalui tes urin, dan berharap kegiatan serupa dapat berlangsung di kantor-kantor pemerintah lainnya. mr/ber