24
Nov

Dukung Pencapaian Pembangunan Bidang Kesehatan, BKN Raih Penghargaan Kemenkes

Jakarta-Humas BKN, Badan Kepegawaian Negara (BKN) menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan, Jumat (24/11/2017) di Auditorium Prof Dr GA Siwabessy Kantor Kementerian Kesehatan, Jakarta.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan Nila Djuwita F Moeloek kepada Kepala Biro Humas BKN, Mohammad Ridwan yang mewakili BKN.

Dalam sambutannya Menteri Kesehatan mengatakan penghargaan diberikan kepada kementerian/lembaga/institusi swasta/individu yang dinilai telah secara nyata berperan aktif mendukung pencapaian pembangunan bidang kesehatan.

Di bagian lain Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenkes, Murti Utami mengatakan BKN telah secara aktif mendukung ketersediaan sumber daya manusia di bidang kesehatan yang merupakan unsur penting dalam pelaksanaan program kesehatan. “BKN telah turut membantu kami dalam proses pengangkatan sejumlah dokter, dokter gigi dan bidan menjadi CPNS”. Hal itu, jelas Murti merupakan kontribusi besar dalam memastikan ketersediaan SDM profesional dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat. dep