07
Nov

Eko Sutrisno: Pengelolaan Anggaran BKN 2015, Semangat Penghematan

Malang-Humas BKN, Semangat pengelolaan anggaran di lingkungan Badan Kepegawaian Negara (BKN) 2015 adalah penghematan. Penegasan tersebut disampaikan Kepala BKN Eko Sutrisno pada acara Rapat Kerja Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Kemenerian dan Lembaga (RKAKL) Alokasi Anggaran Tahun 2015 di Lingkungan BKN Kanreg I–XII di Kusuma Agrowisata Hotel, Batu-Malang, Kamis (6/11/2014).

web

Foto bersama petinggi BKN usai sepakati pengelolaan penghematan anggaran BKN. Foto by: Rita Mulyawati

Penghematan yang dimaksudkan Eko Sutrisno adalah berdasarkan kebijakan pemerintah yang menginginkan dilakukannya penghematan dari berbagai sektor. Beberapa sektor tersebut meliputi, diantaranya: bidang perjalanan dinas, Rapat Rapat di Hotel dan Pembangunan Gedung Baru. Namun Eko juga mengingatkan untuk memberlakukan penghematan anggaran dalam batas toleransi tanpa mengganggu kinerja. Sehingga kinerja untuk melayani masyarakat bisa tetap berjalan dengan baik.

Eko Sutrisno juga menyampaikan bahwa BKN akan melakukan perubahan dalam layanan. Perubahan tersebut akan menitikberatkan penggunaa system IT di segala bidang. “Demi mewujudkan BKN menjadi instansi Pembina kepegawaian Negara yang professional dan bermartabat baik di mata instansi maupun masyarakat. Rita/Astri