20
Des

Gali Masukan Bagi Pengembangan Organisasi, Kanreg VII BKN Gelar In House Sharing

Palembang-Humas BKN, Geliat baru nampak di Kantor Regional (Kanreg) VII BKN Palembang. Di bawah kepemimpinan Agus Sutiadi, BKN yang dilantik sebagai Kepala Kantor Regional Desember lalu, muncul semangat baru di Kanreg VII BKN.

Sebagai upaya menyamakan persepsi dan langkah dalam menguatkan hubungan internal dan mengoptimalkan kinerja, Kakanreg VII dan Kepala Biro Humas Muhammad Ridwan menggelar in house sharing dengan tak kurang dari 40 orang pegawai dari seluruh unit kerja di Kanreg VII, Selasa (19/12/2017). Acara yang berlangsung selama kurang lebih sembilan puluh menit ini, sukses menghimpun berbagai masukan terkait inovasi, kebijakan internal, hubungan dengan pihak eksternal dan bahkan kritik-kritik membangun bagi pengembangan Kanreg VII BKN.

Layaknya seorang motivator, Ridwan memompa semangat para pegawai untuk tidak jenuh melontarkan ide-ide segar demi kemajuan organisasi. (foto: dey)

Layaknya seorang motivator, Ridwan memompa semangat para pegawai untuk tidak jenuh melontarkan ide-ide segar demi kemajuan organisasi, termasuk dalam mensolidkan hubungan dengan pihak eksternal, seperti dengan pihak pers. “Kegiatan ini saya harapkan dapat menjadi arena pembelajaran bagi pimpinan di Kanreg untuk dapat mengolah dan membina hubungan harmonis dengan pihak internal dan eksternal BKN.”

Adapun Agus Sutiadi, di akhir pemaparan menyimpulkan bahwa kegiatan serupa itu ke depan akan dilaksanakan secara rutin. (foto: dey)

Adapun Agus Sutiadi, di akhir pemaparan menyimpulkan bahwa kegiatan serupa itu ke depan akan dilaksanakan secara rutin. “Setiap menerima kunjungan eselon I dan II dari Pusat akan kami lakukan sharing seperti ini guna membahas isu-isu terkini terkait organisasi dan kepegawaian”. Model kegiatan semacam ini, kata Agus juga dilakukan untuk memenuhi target program in house training 20 jam per tahun bagi organisasi yang dipimpinnya. Terobosan lain yang akan diupayakannya selaku Kakanreg, jelas Agus, adalah memaksimalkan fungsi gedung-gedung kosong yang ada. (din/dey)

Adapun Agus Sutiadi, di akhir pemaparan menyimpulkan bahwa kegiatan serupa itu ke depan akan dilaksanakan secara rutin. (foto: din)