06
Okt

“Gali Pengetahuan Penting Dilakukan Untuk Memajukan Organisasi”

Jakarta-Humas BKN, “Para penggerak organisasi perlu menggali pengetahuan seluas luasnya untuk memajukan organisasi”. Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Badan Kepegawaian Negara (DWP BKN) Sri Yanti dalam sambutannya pada acara “Ceramah Tentang Organisasi” yang diadakan di Aula BKN gedung I Lantai 5, Jumat (6/10/2017). Selain sebagai ajang silaturahmi di antara istri pejabat dan para pegawai BKN, pertemuan DWP diharapkan menjadi ajang transfer ilmu antara sesama pegawai dalam mendukung kemajuan organisasi DWP BKN.

Peserta  acara "Ceramah Tentang Organisasi." (foto: mia)

Peserta acara “Ceramah Tentang Organisasi.” (foto: mia)

Hadir juga dalam acara tersebut Sekjen DWP Nasional, Tuti Tasdik Kinanto yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Ke depan, DWP BKN ini juga dapat terus meningkatkan kemampuannya dengan membangun kerja sama dengan pihak luar (melalui kemitraan), di antaranya dalam memfasilitasi kegiatan untuk mengasah jiwa wirausaha para anggota DWP”, tambah Tuti dalam paparannya.

Acara yang dihadiri oleh para istri pejabat eselon I, II, III, IV dan para pegawai anggota DWP BKN itu kembali menggaungkan goals yang ingin dicapai DWP BKN yaitu menjadi Center of Excellence yang mampu membentuk wanita -wanita yang% bermanfaat bagi bangsa dan Negara. Center of Excellence tersebut merupakan pusat pelatihan dan pelayanan dalam rangka peningkatan kapasitas wanita, untuk dapat membina keluarga dan masyarakat serta berkiprah secara aktif pada peran publik. dey/riz/slv