27
Jul

Halalbihalal, Momentum Peningkatan Keakraban Pegawai BKN

Bima Haria Wibisana Bersalam-salaman dengan pegawai BKN (foto: Mia)

Jakarta-Humas BKN, Halalbihalal menjadi salah satu momentum berkala untuk mempererat silahturahmi antarpegawai BKN. Pagi ini, mengawali kegiatan kerja, seluruh pegawai BKN berkesempatan bertemu sapa dengan Kepala BKN dan jajarannya, senin (27/7) di lapangan volley kantor BKN Pusat.

Halalbihalal menjadi bagian peringatan 1 Syawal untuk terlahir kembali menjadi fitri. Terlahir kembali dalam konteks pegawai ASN, diharapkan adanya peningkatan kualitas pelayanan publik sejalan dengan cita-cita BKN untuk menciptakan SDM pegawai ASN yang profesional dan bermartabat. Makna itu disampaikan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana saat diwawancarai oleh tim Humas BKN di tengah-tengah suasana halalbihalal berlangsung.

Pegawai BKN saling bermaaf-maafan di Lapangan Kantor Pusat BKN (foto: Mia)

“Terlahir kembali untuk BKN adalah melakukan tugas dan tanggung jawab sesuai titahnya untuk memberikan pelayanan manajemen ASN secara profesional dan bermartabat. Diharapkan setelah momen lebaran ini pegawai BKN dapat memberikan pelayanan terbaik kepada sesama ASN yang lebih ramah, cepat dan berkualitas dengan mementingkan Korsa ASN yang lebih baik, ” ucap Bima sembari tersenyum ramah.

Fathoni, salah satu pegawai BKN menyambut hangat adanya perayaan halalbihalal ini. “Saya terkesan dengan adanya acara seperti ini, selain kita dapat lebih saling mengenal antarpegawai BKN, kita juga dapat menciptakan suasana keakraban yang tentunya berdampak pada passion kita dalam bekerja,” tuturnya. Mia/Desi/Kis/Dik